Tawuran Usai Nonton Jaranan, Pria Kediri Tewas di Tempat

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Seorang pemuda di Kediri tewas dikroyok massa usai nonton pagelaran jaranan di Desa Gabru, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (30/9) dini hari.

Korban bernama Imam Suwondo warga Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Korban langsung meninggal dunia ditempat setelah mengalami luka parah pada bagian kepala.

Menurut Kanit Intelkam Polsek Gurah Aiptu Hari Pamuji Kediri, kejadian itu bermula ketika Imam bersama teman-temannya sehabis menonton jaranan di Desa Gabru. Namun ditengah jalan korban dihadang sekelompok massa. Massa tersebut langsung menyerang menggunakan bambu dan baru. Tawuran pun tak terhindarkan hingga mengakibatkan Imam tak bernyawa.

“Ada dua korban, satunya lagi atas nama Galih Pandu Satria warga Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah mengalami luka parah pada bagian kepala,” jelasnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khotidjah Gurah untuk menjalani perawatan dan di visum. Petugas juga bergerak cepat dan mengejar pelaku.

Hasil penyelidikan polisi, untuk sementara diduga pelaku tawuran melibatkan 10 orang. Polisi juga mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian yakni 2 buah bambu dan pecahan batu. 

“Kini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polisi Resort Kediri,” tandasnya.

Reporter : sakera

Editor : Abdurrahman 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita