Tidak Perlu Waktu Lama, Polda Metro Jaya Berhasil Bekuk Tersangka Pembunuhan Mayat Dalam Drum di Bogor

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Polda Metro Jaya, Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusein, AKP Resa F. Marasabessy dan AKP Rovan R. Mahenu berhasil ungkap kasus pembunuhan penemuan mayat dalam tong di wilayah kec. klapanunggal Bogor bernama Abdullah Fitri Setiawan dengan menangkap tersangka berinisial M. N, TKP Dekat cucian motor Omen belakang kelurahan Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Bekasi, Selasa (20/11/2018) pukul 14.30 wib.

Kompol Handik Zusein mengatakan, tersangka M. N pelaku pembunuhan dengan kekerasan yang menyebabkan kematian seorang Jurnalis TV Muhamadiyah bernama Abdullah Fitri Setiawan yang mayatnya di temukan dalam drum di kawasan Industri Klapa Nunggal Kab. Bogor, Minggu (18/11/2018) pukul 06.30 wib dapat kita amankan.

“Pelaku yang menggunakan hp korban ditangkap di dekat cucian motor Omen belakang kelurahan Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Bekasi, pukul 14.30 wib,” jelas Kompol Handik.

“Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan pada pelaku barang bukti, hp korban, ktp korban, sim korban, kartu kartu atm dan buku tabungan milik korban,” kata Kompol Handik.

“Saat ini pelaku dibawa ke Resmob PMJ untuk dilakukan pemeriksaan,” tegas Kompol Handik.(hy)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita