Tournamen Sepak Bola Margasana Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73

INDONESIASATU.CO.ID:

Pandeglang, - Guna memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, digelar open tournamen sepak bola di Lapangan Sepak Bola Kadu Parasi Desa Margasana Kecamatan Pagelaran Pandeglang, Banten .

Tournamen Sepak Bola Margasana yang ke VIII ini memperebutkan piala bergilir Kapolres Pandeglang dan satu ekor kerbau.

Dalam pembukaan acara sekaligus pertandingan perdana dimulainya tournamen, Kepala Desa Margasana, H Adi Saepuloh didampingi Muspika Kecamatan Pagelaran beserta Tokoh Masarakat Desa Margasana menyampaikan, kepada seluruh tim kesebelasan peserta sepakbola untuk  menjunjung tinggi sportifitas saat berlaga dilapangan.

"Kepada adik adik pemain sepak bola agar bermain dengan cantik. kita jungjung sportifitas dalam tournamen ini", ujarnya seraya menambahkan digelarnya tournamen dapat dijadikan sebagai upaya mencari bibit bobot pemain sepak bola di Pandeglang.

"Jangan mengedepankan ego yang dapat memancing keributan yang pada akhirnya bisa merugikan semua pihak", tegas Adi seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Pandeglang yang telah berpartisipasi dan memberikan ijin terselenggaranya tournamen tersebut.

Sementara Kapolsek Pagelaran, AKP Firman Hamid berpesan agar setiap tim kesebelasan menunjukan sikap terbaik dalam Pertandingan. Karena kata dia, pemain besar yang berlaga di liga nasional itu terlahir dari event atau tournamen seperti ini.

"Saya berharap agar dari awal sampai ahir selama pertandingan pemain dan tim kesebelasan selalu  menjaga sportifitas permainan dan kepada wasit saya titik beratkan agar bekerja profesional, jangan sampai memancing timbulnya keributan atas keputusannya", ucap Firman Sabtu (6/7/2019)

Lebih lanjut lanjut kata Kapolsek Pagelaran, untuk keamanan semua elemen masyarakat yang hadir dilapangan dapat berperan seperti polisi sehingga pihak kepolisian merasa terbantu, guna tercipta keamanan dengan baik diseputar lingkungan lapangan, karena ini untuk kepentingan kita bersama ujar AKP Firman. (Gus/dhank)

  • Whatsapp

Index Berita