Tukang Servis Kompor Di Nganjuk Ditemukan Tewas Di Tempat Wudlu Mushola

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Tukang servis kompor ditemukan tewas bersimbah darah di Musolla Arraudloh Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (21/6/2018).

Korban bernama Pujianto (55) warga Dusun Rowodoro, Desa Sekar Putih, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Sebelum meninggal dunia korban diketahui berpamitan kepada istrinya untuk solat subuh.

“Sekitar pukul 05.00 WIB suami saya sempat pamit sholat subuh ke Mushola dekat Sekolah Dasar Islam Nurul Ulum,” kata istri korban, Sulastri (50)

Namun, Sulastri kaget sekitar 30 menit kemudian ia mendapat kabar kalau suaminya ditemukan bersimbah darah di mushola Arrodho yang lokasinya berada diarea Sekolah Dasar Islam (SDl) Nurul Ulum di Jalan D.I.Panjaitan nomor 28A.

“Mungkin selang tiga puluh menit tiba-tiba saya mendapat kabar kalau suami saya meninggal dunia di tempat wudlu. Saya kaget dan bergegas menuju mushola. Dari kabar tersebut ternyata benar yang meninggal dunia adalah suami saya. Memang suami saya punya riwayat penyakit TBC,” ujar Sulastri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan dan pernyataan resmi dari pihak kepolisian penyebab kematian korban. Korban langsung dilarikan kerumah duka untuk dimandikan.

“Kita langsung urus jenazahnya,” pungkas Sulastri.(skr/solid/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita