Tumplek Bleg, Masyarakat Nganjuk Ikuti Mancing Mania di HUT TAM Ke-43

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah punya cara unik untuk memperingati ulang tahunnya ke-43. Cara unik tersebut yakni mengadakan kegiatan mancing mania, Sabtu (23/6/2018).

Ribuan pemancing mania membanjiri lokasi mancing mania di salah satu sungai yang berada di Kelurahan Ploso. Acara tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 21 Juni 2018.

Kabag Humas TAM, Supriono mengatakan kegiatan dimulai pada tanggal 21 Juni 2018 dengan acara jalan santai. Kegiatan ini berada di Lapangan Desa Jogomerto, Kecamatan Tanjunganom dan lapangan Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono. 

“Acara dilanjutkan Jum’at pagi dengan jenis kegiatan masih jalan sehat di Desa Pandean, Kecamatan Gondang dan Gedung Serba Guna Kecamatan Berbek,” katanya.

Lanjut Supriono, acara jalan sehat masih berlangsung pada Sabtu (23/6) dengan lokasi berbeda tepatnya di lapangan Banaran Kulon,?Kecamatan Bagor dan lapangan Desa Dadapan, Kecamatan Pace.

“Sabtu siang ini adalah puncak acara yakni mancing mania. Alhamdulilah di banjiri oleh ribuan pemancing mania. Tempat mancingnya di Kali Ploso Nganjuk. Tapi sebelumnya kita menebar 1,5 Ton Ikan Lele disertai masternya 5 Ikan patin” pungkas Priyono.

Terakhir, Supriono berharap Tunas Artha Mandiri Syariah bertambah maju dan berkembang  di usianya sudah 43 tahun ini. “Semoga bisa semakin eksis dan di kenal masyarakat, serta semakin bermanfaat dan barokah bagi anggota, calon anggota TAM itu sendiri dan masyarakat,” pungkasnya.(adv/kla)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita