Wabup Abdya Pastikan Jalan Berlubang Akan Segera Diperbaiki

INDONESIASATU.CO.ID:

Abdya- Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT memastikan Pemerintah Daerah Abdya akan segera memperbaiki ruas jalan nasional yang rusak akibat curah hujan dan dampak dari muatan truk.

Hal ini ditunjukan dengan ditinjaunya langsung sejumlah titik jalan yang berlubang di kawasan Blangpidie, Rabu (14/11/2018).

Dalam peninjauannya itu Muslizar didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat Daya Ir. Moch Tavip, MM.

Dihubungi pewarta secara terpisah pada Rabu petang, Tavip membenarkan rencana perbaikan jalan tersebut. Ia mengklaim pihaknya selama ini telah jauh hari merencanakan perbaikan jalan tersebut namun terkendala karena harus menunggu AMP (Asphalt Mixing Plant) belum ada yang mulai beroperasi.

"Ya benar, perbaikan akan segera kita lakukan. Karena sesuai dengan petunjuk Wabup, harus segera disiapkan. Insyaallah besok dari pihak AMP akan segera datang meninjau," ungkapnya.

Tavip menandaskan, perbaikan jalan akan dilakukan di 2 tempat, meliputi jalan komplek pasar Blangpidie dan jalan Guhang. Guna mendapatkan hasil yang maksimal serta berkualitas, perbaikan jalan akan dilakukan dengan cara batching plant.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita