Walikota Jakarta Barat Hadirkan Kuliner Khas Betawi Pada Acara Open House di Hari Lebaran ke 3

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi dihari Lebaran ke 3 menggelar open house di rumah dinas Jl Pulau Bidadari II, Permata Buana. Kegiatan ini dihadiri warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

"Saya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran untuk bersilaturahmi serta halal bihalal di rumah dinas walikota Jakarta," ujar Rustam pada saat memberikan kata sambutan, Permata Buana, Jakarta Barat, Jumat(7/6)

"Sebagai tradisi masyakarat, di hari Fitri ini, kita saling bertemu, silaturahmi, bersalaman dan bermaaf-maafan,"katanya Ia melanjutan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakbar, dia menyampaikan permohonan maaf, baik lahir dan bathin.

"Banyak persoalan, masalah maupun pelayanan warga yang belum memuaskan. Dalam kesempatan ini juga, saya selaku Wali Kota Jakarta Barat memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Rustam menyampaikan, jajaran Pemkot Jakbar akan terus meningkatkan pelayanan, sehingga mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi warga.

"Alhasil, terwujud cita-cita Jakarta Barat ini, maju kotanya, bahagia warganya," pungkasnya. Di lokasi, masyarakat yang hadir turut dihibur oleh lantunan musik gambus.

Selain itu, mereka juga dapat menikmati kuliner khas Betawi, yang di antaranya kerak telor, sayur asem, semur jengkol, es selendang mayang. (RK)

  • Whatsapp

Index Berita